NEXT MATCH

NEXT MATCH

Kamis, 11 Juli 2013

Bournemouth Informasi.

West Ham United akan menjalani Match Pra-Season ke tiganya di musim ini menghadapi Bournemounth di Dean Court Stadium 13 Juli 2013 mendatang.



A.F.C Bournemouth adalah sebuah klub sepak bola di inggris yang bermain untuk liga npower Championship 2013/2014, Tingkat kedua dari sistem liga sepak bola di Inggris. Klub ini bermain di Stadion bernama lengkap Dean Court atau para fans bisa menyebutnya Goldsands stadium. Bournemounth berdiri pada tahun 1899, dan Dijuluki The Cherries.



The Cherries berkostum berwarna Merah dengan lengan putih pada tahun 1971, kemudian tahun 2004-2005 strip dirubah menjadi garis-garis merah dan hitam, mirip dengan kostum Club sepak bola asal Italy Ac. Milan. pada tahun 2006-2007 pada bagian kerah berwarna merah dan sama dengan dimusim-musim sebelumnya dan mengumumkan kembali ke strip-strip dahulunya karna permintaan dari pada fansnya.

Pada musim lalu The Cherries bermain di League one, setelah mereka Finish di posisi ke 2 klasemen akhir League One, mereka berhak mendapatkan promosi otomatis ke Npower Championship tahun 2013/2014. Bournemouth sebelumnya pernah memenangkan promosi ke Npower Championship untuk yang kedua kalinya, sepanjang sejarah mereka. 



Tim ini dilatih oleh Edward John Frank Howe atau biasa disapa Eddie Howe, Howe berkebangsaan Inggris yang lahir dikota Amersham, Inggris. Pria berusia 35 tahun ini adalah pemain Belakang Bournemouth pada tahun 1994 hingga tahun 2002. Selain bermain untuk Bournemouth Eddie Howe juga pernah bermain untuk klub inggris lainya seperti Porstmouth dan Swindon Town. 




INFO TIM


A.F.C Bournemouth
Berdiri : 1899
Julukan : The Cherries
Stadion : Dean Court, Bournemouth.
Menejer : Eddie Howe






@TaofikJun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada 1.000.000 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?