NEXT MATCH

NEXT MATCH

Minggu, 07 Juli 2013

Informasi pertandingan West Ham v Cork City di Turner Cross




CORK CITY MATCH PREVIEW
CORK CITY v WEST HAM UNITED

FRIENDLY MATCH (PRA-SEASON)
AT TURNER CROSS
MINGGU 7 JULI 2013
KICK OFF 6PM (00.00 WIB)




*PENDAHULUAN

- West Ham United akan memulai perjalanan di English Premier League musim 2013/2014  17 agustus mendatang (v Cardiff). Sebelum menghadapi English Premier League musim 2013/2014 West Ham akan memulai pertandingan pra-musimnya di Irlandia, West Ham akan berhadapan dengan Cork City di Turner Cross malam nanti (WIB).

-Skuad The Hammers telah tiba di Republik Irlandia pada hari selasa, tim sudah memulai latihan ringan saat tim tiba di Cork City Irlandia. Selain menggelar Camp Pelatihan West Ham juga menggelar kunjungan ke Mardyke Arena University College Cork.

-Cork City yang berkompetisi di Liga Irlandia Divisi Premier, pada tanggal 6 Juli 2013, Cork City memainkan pertandingan liga di Turner Cross dan menang 3-1 atas juara liga Irlandia Sligo Rovers. 3 goal yang tercipta berkat 2 pemain Cork City yang bermain baik pada laga tersebut, goal tersebut masing-masing dicetak oleh Daryl Horgan pada menit ke 49, 74 dan Ciaran Kilduff pada menit ke 84. Cork City dua kali juara liga Irlandia, dan tahun lalu mereka finish di urutan ke enam klasemen ahir Liga Premier Irlandia.


*WEST HAM UNITED

-West Ham united tidak akan diperkuat oleh Andy Carroll pada laga v Cork City, yang tetap berada di Inggris untuk menyembuhkan cidera yang dialaminya. Sementara George McCartney juga tetap berada di Chadwell Heath untuk menyelesaikan cidera lututnya.

-Kapten Romania Razvan Rat, Penjaga gawang Adrian, dan pemain muda Danny Whitehead bisa memulai untuk membuat penampilan pertamanya untuk skuad The Hammers, menyusul kedatangan mereka di London musim panas ini.


*BACKGROUND

-West Ham United dan Cork City belum pernah bertemu dipertandingan sebelumnya, tetapi West Ham pernah bermain di tanah Irlandia pada tahun-tahun lalu.

-The Hammers telah bermain untuk tim asal Irlandia sebanyak delapan kali dimasa lalu. Pertandingan pertama West Ham di Irlandia v Evergreen United pada tahun 1958, kemudian West Ham bermain di Grovenor Park pada tahun 1955. satu dekade kemudian West Ham bermain melawan Shamrock Rovers di Dalymount Park. Pertemuan paling terbaru ini datang di Richmond Park, saat West Ham mengalahkan St Patrick Athletic 1-0.



*ENAM PERTEMUAN TERAHIR

-West Ham belum pernah bertemu dengan Cork City sebelumnya, dan ini pertandingan pertama keduanya.

Sumber : WHUFC.Com
@TaofikJun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada 1.000.000 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?