NEXT MATCH

NEXT MATCH

Jumat, 05 Juli 2013

Mark Noble telah membuat sejarah baru dengan menjadi pemain pertama The Hammers untuk menendang bola di Stadion Olimpiade


NOBLE PENENDANG PERTAMA DI OLIMPIC STADIUM


                Mark Noble telah membuat Sejarah baru di Skuad The Hammers. Noble menjadi salah satu pemain yang pertama di Skuad West Ham United untuk menendang bola di Stadion Olimpiade sebagai bagian dari cuplikan Video baru yang akan ditetapkan dalam ikon bangunan yang akan menjadi Home Base West Ham pada tahun 2016 mendatang.
                  Dalam Video tersebut menceritakan, perjalanan Mark Noble yang berjalan dari rumahnya ( Kota Canning Town) menuju Stadion terkenal di Dunia Stratford (Olimpic Stadium) yang berjarak sekitar dua mil, dan mengingatkan kenangan masa kecilnya mendukung West Ham United. Lulusan Akademi West Ham United dan mantan Hammers of the year musim lalu ini, membahas kedua jaringan transportasi fantasis untuk menuju ke Stadion Olimpic tersebut, dan menawarkan fasilitas hiburan yang tersedia di dekat Queen Elizabeth Park, bahwa penggemar West Ham United akan menikmati fasilitas yang tersedia saat menonton The Hammers bermain. Stadion berkapasitas 54.000 tempat duduk ini menjadi stadion terbaik didunia yang memiliki kategori ke 4 sekelas UEFA, Mark Noble mengambil tendangan pinalti pertama di Stadion ini dan membuat para The Hammers terkagum.

Sumber : WHUFC.com
@TaofikJun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada 1.000.000 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?