NEXT MATCH

NEXT MATCH

Selasa, 23 Juli 2013

Pertandingan Pra-Season West Ham Musim 2013/2014

HAMBURG SV MATCH PREVIEW 
 PRE-SEASON MATCH 
 HAMBURGER SV v WEST HAM UNUTED FLENSBURGER STADION 
TUESDAY 23 JULY 2013 
KICK-OFF: 6.45PM (CEST) 23.45 WIB







Tur West Ham United di Jerman akan dilanjutkan dengan pertandingan melawan Hamburger SV. 

Sebelumnya The Hammers dikalahkan 4-1 oleh Mainz FSV dalam pertandingan pertama mereka di tur pada hari Sabtu di jerman, sehingga akan menjadi pembelajaran ketika mereka melawan tim Bundesliga yang lainnya (HAMBURG).

Kekalahan hari Sabtu adalah yang pertama pada pertandingan di pra-musim, menyusul kemenangan atas Cork City, Boreham Wood, AFC Bournemouth dan Colchester United. 
Hamburg bermain dalam tur-tim turnamen akhir pekan lalu, kalah dari Bayern Munich 4-0 pada Sabtu, sebelum  melawan Borussia Dortmund di ketiga keempat play-off. Bayern memenangkan Piala Telekom, mengalahkan Borussia Monchengladbach 5-1 di final. 

WESTHAM UNTED
West Ham United kembali di perkuat James Collins, setelah ia diberi cuti pada akhir pekan untuk menghadiri pernikahan kakaknya
Andy Carroll (tumit) dan George McCartney (lutut) tetap absen karena cedera.

HAMBURGER SV
Hamburger SV telah menjadi tim yang terbaik di Bundesliga Jerman dan meraih posisi ketujuh musim lalu, dengan 48 poin dari 34 pertandingan mereka. 

Mantan pemain Inggris U21 internasional Michael Mancienne merupakan bagian dari skuad mereka.
 


Mantan pemain Tottenham Hotspur Rafael van der Vaart, pemain internasional Jerman Rene Adler  berposisi kiper, dan pemain Arsenal Johan Djourou, yang menjadi pemain pinjaman musim dengan Hamburg ..

LAST MATCH 
WEST HAM
Sabtu 20 Juli 2013
Pertandingan Pra-Musim
1. FSV Mainz 4-1 Mei West Ham United
West Ham United: Jaaskelainen, O'Brien (Demel 60), Reid, Tomkins, Potts (Rat 46), Noble (Diarra 73), Collison (Nolan 46), Lletget (Diame 46); Vaz Te (Taylor 63), Maiga (Lee 67), Cole (Morrison 67)
Gol: Cole 7, Collins 50


HAMBURGER SV
Minggu 21 Juli 2013
Telekom Cup Third-Fourth Play-Off
Borussia Dortmund 1-0 Hamburger SV
Hamburg: Neuhaus; Mancienne, Sobiech, Rajkovic, Jansen - Rincón (Arslan 47), Demirbay (Nafiu 58); Skjelbred (Belster 56), Calhanoglu (van der Vaart 47), Jiracek (licevic 56); Rudnevs (Zoua 47)
 


West Ham United maupun Hamburger SV tidak pernah bertemu dalam pertandingan sepak bola manapun, jadi hari ini adalah pertemuan pertama kedua tim.







Sumber : WHUFC.Com  & google
@muleconaxs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada 1.000.000 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?