NEXT MATCH

NEXT MATCH

Rabu, 10 Juli 2013

Review post-match pra-musim West Ham United

BOREHAM WOOD 0-3 WEST HAM UNITED



West Ham United kembali menjalani laga pra-musim untuk kedua kalinya menuju musim 2013/2014. Kali ini anak asuhan Big Sam melawat ke Meadow Park, markas tim Boreham Wood FC. West Ham kali ini datang dengan tugas yang cukup membebani mereka, yaitu menjaga konsistensi di laga pra-musim setelah sebelumya menumbangkan Cork City dengan skor 6-2.

West Ham mengawali laga dengan memasang Adrian, Guy Demel, Pelly Ruddock, Winston Reid, Razvan Rat, Mark Noble, Jack Collison, Matt Taylor, Ricardo Vaz Te, Paul McCallum, dan Ravel Morrison. Sementara Elliot Lee, George Moncur, Sam Baxter menjadi pemain cadangan. Bagi yang baru mendengar nama Pelly Ruddock, dia adalah youngster berusia 20 tahun yang sebelumnya bermain di Boreham Wood. Emosional sekali bukan?

Memasuki kick-off, Pelly Ruddock mengawali para pemain West Ham yang memasuki lapangan rumput Meadow Park. West Ham memakai seragam kebanggaan mereka yaitu Klaret dan Biru Langit, semantara Boreham Wood juga dengan pakaian home mereka, Putih-Hitam. Sebelum kick-off dimulai, terlebih dahulu kedua tim melakukan tepuk tangan selama 1 menit untuk mengenang mendiang Ryan Moran, eks pemain Boreham Wood FC yang meninggal di usia 31 akibat penyakit kanker.



Menit-menit awal, West Ham langsung tampil menyerang. Razvan Rat dan Matty Taylor malancarkan serangan dari sisi kanan pertahanan Boreham Wood. Umpan crossingnya masih diatas kepala Pelly Ruddock. Namun The Hammer tak perlu lama-lama menunggu gol pertama tiba. Setelah jual beli serangan, akhirnya tim tamu bisa merubah papan skor di menit 20. Berawal dari tendangan Razvan Rat, mengenai defender Boreham Ben Nunn dan terjadi kemelut. Bola yang mendekat ke Ravel Morrison langsung dikonversikan menjadi gol. 1-0 untuk West Ham. Gol kedua bagi Morrison di pra-musim. Gol kedua terjadi 1 menit berikutnya. Umpan crossing Mark Noble dari sisi kiri langsung dimanfaatkan Ricardo Vaz Te. West Ham 2-0 Boreham. Di menit 38 pun West Ham meiliki peluang yang sama dari Razvan Rat, namun tendangannya masih tepat lurus di kiper Boreham James Russell. Skor di paruh pertandingan, 2-0 untuk tuan rumah.

Babak kedua, West Ham mengganti skuadnya. Jussi Jaaskelainen, Jordan Spence, James Collins, James Tomkins, Dan Potts, Alou Diarra, Danny Whitehead, Kevin Nolan, Joe Cole, Modibo Maiga, dan Matt Jarvis menjadi pemain di babak kedua. Pemain baru, Danny Whitehead hampir menjadi kreator gol ketiga West Ham seandainya tendangan Matt Jarvis tidak mampu diselamatkan di awal babak kedua. Di babak kedua ini pertarungan cukup seru, karena The Wood juga mencoba untuk tidak dipermalukan di kandangnya sendiri.

Modibo Maiga juga memiliki peluang bagus di menit ke-78. Sayangnya tendangannya masih diatas tiang gawang James Russell. Namun kali ini Kevin Nolan tidak mau ketinggalan. Menit ke-83 gelandang berusia 31 tahun tersebut melepaskan tendangan voli keras di depan gawang The Wood. Skor 3-0 untuk pasukan Sam Allardyce tidak berubah sampai peluit akhir dibunyikan.


Babak pertama: Adrian, Guy Demel, Pelly Ruddock, Winston Reid, Razvan Rat, Mark Noble, Jack Collison, Matt Taylor, Ricardo Vaz Te, Paul McCallum, Ravel Morrison
Babak kedua: Jussi Jaaskelainen, Jordan Spence, James Collins, James Tomkins, Dan Potts, Alou Diarra, Danny Whitehead, Kevin Nolan, Joe Cole, Modibo Maiga, Matt Jarvis

Cadangan: Elliot Lee, George Moncur, Sam Baxter

Gol: Ravel Morrison 20', Ricardo Vaz Te 21', Kevin Nolan 83'

Venue: Meadow Park, Borehamwood.



Highlights
pic: whufc.com
@teguhrama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada 1.000.000 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?